Jumat, 02 Oktober 2015

Tentang Ku ( Ade Habibi )



Nama saya ADE HABIBI di lahirkan pada hari senin tanggal 11 Mei tahun 1998 di sebuah klinik bidan yaitu klinik Bidan Delima, jalan Pepaya, Tanjung Balai, Sumatra Utara. Alhamdulillah saya bersyukur di lahirkan dengan keadaan beragama Islam. Orang tua laki laki bernama Ahmad Syafii, dan yang perempuan bernama Juneni. Saya anak kedua dari tujuh bersaudara, 3 orang perempuan dan 4 orang laki laki. Sekarang menuntut ilmu di sekolah tercinta di SMKN.2 Tanjung Balai. Berada di kelas XII jurusan Audio Video.
Mengenyam Pendidikan di :
1. SDN. 133889 ( Selat Lancang Tg. Medan, Tanjung Balai, Sumatra Utara)
2. SMPN.1 ( Jalan Sudirman, Tanjung Balai, Sumatra Utara )
3. SMKN. 2 ( Jalan Sei Agul, Tanjung Balai, Sumatra Utara )

Foto Saya

Foto Saya
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Diberdayakan oleh Blogger.

Image Credits

Social Icons